DPD Perindo OI Anter Berkas Verifikasi

0
147

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Dengan semangat yang luar biasa, para kader Partai Perindo Ogan Ilir mengantarkan berkas verifikasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir, Senin (9/10/2017).

KPU Ogan Ilir menyambut baik dan menyatakan verifikasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ogan Ilir lengkap dan tidak ada kekurangan. Dalam perjalanan menuju ke kantor KPU Ogan Ilir, kader DPD Perindo Ogan Ilir menaiki puluhan kendaraan bentor atau becak motor.

Sedangkan kader yang turut mengantar ada sekitar tujuh puluh kader jajaran DPD Ogan Ilir. Menurut Ketua DPD Perindo Ogan Ilir Haryata melalui Sekretaris DPD Johan Wahyudi, pihaknya sangat puas dengan proses verifikasi ini karena perjuangan mereka dalam menyiapkan pemberkasan tidak sia-sia.

“Kata KPU, DPD Perindo Ogan Ilir merupakan partai pertama yang mendaftarkan verifikasi untuk mengikuti Pemilu dan Pilkada daerah. Mereka menyambut baik, berkas kami juga sudah mereka terima,” tegas Johan Wahyudi kepada Sumateranews.co.id.

Diketahui, bukan hanya menaiki becak motor serta puluhan simpatisan saja yang membuat Perindo Ogan Ilir berbeda dari yang lain. Saat di Kantor KPU mereka juga menampilkan musik tradisional Ogan Ilir yakni Syaropal Anam.
Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre