DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih Ditargetkan Menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024 Mendatang 

0
442

PRABUMULIH – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumsel, Dr Ir H Syamsul Bahri MM mengadakan rapat koordinasi cabang (RAKOCAB), sekaligus silaturahmi dengan para Kader DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Jumat (10/12/2021).

Agenda Rakorcab, yang dilaksanakan di Kediaman Ketua DPC Partai Nasdem Prabumulih Selatan, Jalan Batu Raja, Kelurahan Sukaraja, Kota Prabumulih ini juga sekaligus penyerahan SK 4 Ranting Kepengurusan Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Bahri mengungkapkan bahwa DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih ditargetkan menjadi partai Pemenang pada pemilu mendatang di Kota Prabumulih.

“Sesuai arahan dari DPP maupun DPW Partai Nasdem, Sehingga partai ini harus menjadi partai pemenang. Sedangkan untuk Kota Prabumulih saat ini Partai Nasdem sudah menduduki 1 kursi. diharapkan ke depan Partai Nasdem dapat merebut 4 atau 3 Kursi dalam pemilu mendatang,” tegasnya.

Menurut Syamsul Bahri, untuk mewujudkan itu, partai Nasdem mempunyai strategi-strategi khusus yang sudah dipersiapkan hingga menjelang pemilu mendatang.

“Yang jelas, strategi-strateginya sudah kita persiapkan hingga eksekusinya mendatang. Dan untuk di Kota Prabumulih sendiri, saya yakin dan percaya sudah mencapai 80% tingkat keberhasilan itu, namun tidak cukup sampai disitu, untuk itu kinerja para Kader Nasdem di Kota Prabumulih terus kita ditingkatkan lagi,” kata dia.

Terakhir, Syamsul Bahri berpesan kepada seluruh para Kader Partai Nasdem Kota Prabumulih untuk terus berkerja sesuai pedoman yang sudah ditetapkan Partai Nasdem.

“Pesan saya, seluruh Kader Nasdem terus berpedoman kepada AD/ART Partai Nasdem, terus mensosialisasikan Restorasi Partai Nasdem ke Masyarakat, dan yang terakhir mensosialisasikan Nasdem tanpa Mahar,” tukasnya.

Sementara itu, Suherli Berlian ST selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih menegaskan optimismenya menjadikan Partai Nasdem sebagai Partai pemenang di kota Prabumulih.

“Optimis kita pasti bisa. Dari awal kita sudah bicara. Kita tidak masalah jika tidak menjadi pemenang Pemilu, namun yang terpenting kader Kita bisa menjadi Ketua DPRD Kota Prabumulih. Itu target kita,” tandasnya. (Heru)

Editor: Donni