DPD Partai Golkar Prabumulih Gelar Rapimda, Syamdakir: Sepakat Menangkan Pemilu dan Pileg 2024

0
322
Ketua DPD Kota Prabumulih dari Partai Golkar Syamdakir A Edi Hamid foto bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Aditiya Rizal (PLT) dan Pengurus Partai

PRABUMULIH – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel kembali membuka Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) untuk DPD Kota Prabumulih. Acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Nikita, Kota Prabumulih ini diikuti seluruh anggota Partai Golongan Karya (Golkar) DPD Kota Prabumulih, Senin (13/12/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih, Syamdakir A Edi Hamid mengatakan, pihaknya saat ini sepakat untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Karena kita akan perhatikan semua hal mulai dari yang terkecil sekalipun untuk kemenangan Partai Golkar tahun 2024, baik kemenangan Pileg dan Pilpres serta Pilkada yang akan datang.

Semua hal kecil harus kita perhatikan, karena kita hari ini mulai Rakerda dan Rapimda untuk kemenangan Partai Golkar tahun 2024, kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada,” paparnya

Lanjut Syamdakir tahun 2021 ini, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang atau wakil Presiden. Sedangkan tahun 2023 nanti menjadi tahun kemantapan, beliau mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden, yang disambut tepuk tangan kader Partai Golkar di acara tersebut.

“Maka berdasarkan keputusan dan amanat Bapak Airlangga Hartarto, saya dan pengurus lainnya akan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden tahun 2024,” terangnya.

Ditempat yang sama Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Aditiya Rizal, saat pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) rapat pimpinan daerah (Rapimda) sepakat yang dibahas untuk membesarkan Partai Golkar dan memenangkan ketua umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden 2024 mendatang.

“Sesuai Rakeda dan Rapimda untuk menuju suksesnya Partai Golkar tahun 2024, pastinya juga untuk suksesnya ketua umum dan untuk kota Prabumulih sudah dipastikan menjadi penyumbang kemenangan partai,” tandasnya (Heru)

Editor : Dede