DPD PAN OKU Rekomendasikan 4 Nama Formatur di Rapat Muswil PAN

270
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Ogan Komering Ulu adakan rapat Pra Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (MUSWILl PAN) Sumatera Selatan bertempat di Kantor DPD PAN OKU Jl. Dr. M. Hatta No. 856 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumateta Selatan, Selasa (09/06/2020).

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Ogan Komering Ulu adakan rapat Pra Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (MUSWILl PAN) Sumatera Selatan bertempat di Kantor DPD PAN OKU Jl. Dr. M. Hatta No. 856 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumateta Selatan, Selasa (09/06/2020).

Rapat yang dihadiri oleh Ketua DPD PAN OKU Mirza Gumay, S.IP., yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD OKU, Januar Alfi, SE., MM., Wakil Ketua Fraksi PAN di DPRD OKU beserta seluruh jajaran Pengurus Harian DPD PAN OKU, dan 13 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se Kabupaten OKU.

Mirza Gumay, S.IP., mengatakan, dalam rapat hari ini pihaknya telah menyepakati untuk merekomendasikan 4 nama formatur calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Selatan yang nantinya mereka akan membentuk kepengurusan DPW PAN Sumatera Selatan Periode 2020-2025.

“Saya sangat berterima kasih bahwa ke 13 DPC beserta pengurus DPD PAN Ogan Komering Ulu pada hari ini telah sepakat untuk merekomendasikan 4 nama formatur yaitu 1. H. Joncik Muhamad, S.Si., SH., MH., MM., 2. H. Iskandar, SE., 3. Drs. Supadmi Kohar., 4. Abdul Ajis Kamis.

Keempat nama formatur tersebut nanti akan membentuk kepengurusan DPW PAN Sumsel petiode 2020 – 2025 mendatang,” ujar Mirza Gumay yang sudah 3 periode terpilih menjadi Anggota DPRD OKU ini.

Lebih lanjut Mirza Gumay menjelaskan, bahwa rapat berjalan dengan baik dan lancar dan untuk surat rekomendasi dukungan akan segera dikirim ke DPW PAN Sumatera Selatan.

“Hasil rapat kita hari ini yang berupa surat rekomendasi dukungan, Insya Allah akan segera kita kirim ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumatera Selatan dan Alhamdulillah syukur kita ucapkan keoada Allah SWT bahwa agenda rapat kita hari ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik,” ungkapnya.

Laporan : Umar III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here