DPD PAN Mesuji Ikuti Muswil PAN ke V Melalui Virtual

50
Tahun ini Muswil PAN Lampung dilakukan dengan secara Virtual Confrence (vicon) dengan aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh pengurus partai berlambang matahari se-Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung, tidak terkecuali Pengurus DPD PAN Kabupaten Mesuji.

Sumateranews.co.id, MESUJI – Ada pemandangan yang berbeda pada Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (Muswil-PAN) ke V Provinsi Lampung tahun ini. Jika pada Muswil sebelumnya digelar secara terbuka, tahun ini Muswil PAN Lampung dilakukan dengan secara Virtual Confrence (vicon) dengan aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh pengurus partai berlambang matahari se-Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung, tidak terkecuali Pengurus DPD PAN Kabupaten Mesuji.

Di Mesuji, selain Pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Mesuji juga hadir dalam virtual conference tersebut pengurus PAN dari 7 Kecamatan di Kabupaten Mesuji, Selasa (21/07/20).

Kepada wartawan Sekertaris DPD PAN Kabupaten Mesuji, Mat Nur As mengatakan, dilakukannya Muswil secara Virtual disebabkan pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berahir. “Namun meski dilakukan secara virtual kami lega karena Muswil Lampung berjalan sukses, dan kami dari DPD PAN Mesuji dapat mengikutinya dengan baik dari awal hingga ahir,” terangnya.

Ditanya terkait agenda Muswil PAN Lampung, dikatakan Mat Nur, agenda Muswil PAN Provinsi Lampung adalah pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here