DPC PWRI Tuba Gelar Bukber dan Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

0
130

TULANG BAWANG – Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Tulang Bawang menggelar Buka Bersama sekaligus membagikan takjil kepada para penguna jalan yang melintas di depan Kantor Sekretariat PWRI Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, pada Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan ini yang mengambil tema, “Kalau Bukan Kita Siapa Lagi” ini merupakan kepedulian sosial di saat bulan Ramadan.

Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, Junerdi mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian tersebut merupakan agenda rutin PWRI Tulang Bawang di bulan Suci Ramadan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita, di bulan Suci Ramadan, mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lakukan untuk tahun kedepannya,” kata Junerdi

Dalam kempatan acara pembagian takjil tersebut tampak dihadiri seluruh Pengurus DPC PWRI Tulang Bawang, yang mendukung kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang mensupport kegiatan PWRI ini. Mudah-mudahan tidak hanya berhenti di sini, tapi berlanjut untuk kedepannya yang menjadi program rutin dari PWRI Tulang Bawang,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PWRI Tuba Junerdi, Sekretaris Agus Setiawan, dan Bendahara Roby Herliansyah serta semua Pengurus PWRI. (Hry)

Editor: Donni