DPC PKB LAHAT IMBAU PONPES UNTUK PEDULI POLITIK

0
256

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kepedulian pondok pesantren (ponpes) terhadap dunia politik tidaklah salah. Sebab mereka pada saat pemilihan juga akan menggunakan hak suara untuk menentukan pemimpin masa depan di Bumi Seganti Setungguan. Karena itu dengan peduli dunia politik, maka pada saat pemilihan 27 Juni nanti mereka tidak akan salah pilih.
Terkait hal itu, maka DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lahat mengimbau agar para ponpes yang ada di Bumi Seganti Setungguan untuk dapat memperhatikan perkembangan dunia politik saat ini. ‘’Bukan terjun langsung di dalamnya, namun melihat arah mana mereka akan bersandar di saat menyalurkan suara mereka nantinya. Kalau untuk PKB jelas mengusung dan mendukung penuh Paslon Bursa Zarnubi-Parhan Berza. Sebab menurut kami dialah yang terbaik saat ini dalam semua hal,’’ ujar
Ketua DPC PKB Lahat Parisman melalui Sekretarisnya Ahmad Syahri yang akrab disapa Bang Ayi, seusai Sholat Jumat (19/1) tadi.
Saat ini PKB terus merapatkan dan menggalang barisan guna memenangkan Paslon Bursa-Parhan. ‘’Namun tetap menjunjung tinggi nilai kejujuran dan bersaing secara sehat,’’ cetus Ayi.
Dengan pedulinya para ponpes terhadap para paslon, maka diharapkan paslon juga tidak akan melupakan mereka di saat tampuk pimpinan berhasil dipegang. ‘’Karena itu, mari kita taburi dan warnai dunia politik ini dengan nilai-nilai agama. Dengan adanya kepedulian para ponpes maka hal itu dapat diwujudkan,’’ tandas Bang Ayi.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article