DPC PDI Perjuangan Gelar Rekercab

0
282

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- DPC PDI Linggau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Wijaya Linggau, Minggu (17/9). Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rakercab ini dapat memberikan yang terbaik bagi kader internal DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

“Semoga Rakercab DPC PDI Perjuangan yang akan datang bisa berskala nasional dan Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Organisasi PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Susanto Adjiz mengatakan, melalui rakercab ini dapat dilihat sampai sejauh mana hasil kinerja DPC, PAC serta pengurus Ranting PDI Perjuangan di wilayah Kota Lubuklinggau demi mengantarkan Kader PDI bisa menang di pilkada 2018, pileg serta pilpres mendatang.

“Kita cari pemimpin yang bisa mendengar saran dari rakya dan dekat dengan rakyat. Kita (Kader PDI Perjuangan) hurus kompak untuk menyukseskan pilkada 2018, Pileg serta pilpres 2019. Jangan sampai ada orang-orang yang mau merusak kekompakan kita dan jangan sampai kekompakan kita mudah terpecah belah,” tegasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau Suyitno didampingi Khoirul Umri mengatakan, kegiatan Rakercab ini sesuai dengan instruksi dari Rakerda Provinsi Sumsel.

“Kegiatan ini untuk memperkuat kepengurusan semua kader PDI Perjuangan di setiap pengurus DPC, pengurus PAC serta pengurus Ranting,” tandasnya.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre