DPC PBB Pagaralam Optimis Partainya Lolos Verifikasi dan Menjadi Partai Peserta Pemilu 

0
323

PAGARALAM – DPC PBB Kota Pagaralam, hadiri Orientasi kepengurusan Partai Bulan Bintang  Provinsi Sumatera Selatan dan Bengkulu yang dilaksanakan di Kota Lubuk linggau. 

Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) PBB yang berlangsung di kota Lubuk linggau pada tanggal 13 s/d 14 Desember 2021 berlangsung dengan tertib dan khidmad. Acara yang dihadiri oleh Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si, ketua DPW PBB Sumsel Ir. Arman Syah, ketua DPW PBB provinsi Bengkulu, seluruh DPC PBB delapan (8) kabupaten kota se Sumsel, juga dihadiri oleh ketua ketua Partai politik yang ada, serta dihadiri oleh wali kota Lubuk Linggau, serta undangan lainnya.

Orientasi ini bertema ‘Menuju 2024 Partai Bulan Bintang Pemenang Pemilu’, juga disampaikan oleh Sekjen DPP dan ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya. Ketua DPW PBB Sumsel meyakini, bahwa PBB akan lolos tahap verifikas, sehingga PBB akan menjadi salah satu Partai peserta pemilu yang akan datang.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPC PBB Kota Pagar Alam, H. Mas Agus Toyeb. Menurut pria yang sering dipanggil pak Doger ini, dirinya optimis, PBB kedepan akan menjadi salah satu Partai peserta Pemilu.

“Insya Allah akan menjadi Partai pemenang.dan semoga PBB akan tetap amanah,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP PBB menyampaikan kepada kader, bahwa berpolitik itu jangan hanya mengejar kekuasaan.

“PBB itu bukan Partai Islam murni, karena di wilayah wilayah tertentu, terutama di daerah Indonesia bagian timur PBB sudah banyak diisi oleh kader kader Partai non muslim. Jadi PBB sekarang ini lebih mengutamakan kebersamaan, bukan politik kekuasaan. Semoga kedepannya PBB dapat lebih berbuat kebaikan dan tetap Amanah… PBB…. Jaya…. Jaya….. Jaya….,” teriaknya menyemangati. (Herman)

Editor: Donni