DPC PBB BUKA PENDAFTARAN BALON ANGGOTA DPRD MUARA ENIM

0
290
Budi Arsah ST Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Enim. (foto: Deka)

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Muara Enim segera membuka pendaftaran bagi calon Legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Muara Enim periode 2019- 2024 mendatang.

Pendaftaran calon dibuka pada tanggal 23 Oktober 2017 sampai adanya penetapan calon sementara di Kantor DPC PBB Jalan SMB II Nomor 49 Kabupaten  Muara Enim.

‘’Untuk balon yang akan mendaftar melalui Partai Bulan Bintang, memang berpotensi dan benar – benar serius untuk maju sebagai calon wakil rakyat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat di saat ketika terpilih sebagai anggota DPRD,’’ ujar Budi Arsah ST Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Enim, Rabu (18/10).

Dikatakannya juga PBB akan menerima dengan senang hati bagi balon DPRD yang percaya menggunakan perahu atau dukungan dari partai PBB untuk maju berkompetisi di bursa pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Kami sebagai pengurus PBB akan membuka peluang bagi siapa saja  bagi balon yang benar-benar serius untuk menjadi wakil rakyat, memperjuangkan hak-hak rakyat serta selalu mendengarkan aspirasi rakyat jika terpilih,’’ tandasnya.

Laporan                : Deka Saputra

Editor/Posting      : Imam Ghazali