Doorsmeer Lau Raja Gurning Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

0
385

Sumateranews.co.id, SUMUT- Dalam rangka Bulan Ramadhan dan menyambut Idhul Fitri, Doorsmeer Lau Raja Gurning mengadakan kegiatan berbagi bersama dengan anak yatim di Jalan Nabung Surbakti, Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (7/6).

Agra Reynold Gurning pengusaha Doorsmeer Lau Raja Gurning mengatakan kegiatan pemberian santunan dan buka bersama dengan anak-anak yatim yang diasuh oleh Masjid Taufik Kabanjahe rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahunnya kita mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Doorsmeer Lau raja Gurning, juga memberikan sedikit bekal kepada mereka,” kata Agra.

Dikatakannya lagi agar kegiatan itu dapat terus terlaksana. “Kami berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat menjadi lebih baik dan semoga perbuatan kami dapat memotivasi bagi banyak pihak. Karena ada banyak cara untuk berbagi kasih,” harap Gurning.

Tarihoran yang ikut menghadiri acara buka bersama itu mengatakan dirinya merasa ikut bahagia melihat ekspresi senang anak-anak saat menerima hadiah dan uang saku.

Acara buka bersama dan pemberian santunan yang dihadiri lebih dari 100 anak yatim itu berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.

Laporan : Sofya

Editor/Posting : Imam Ghazali