DOA PEDAGANG KACANG BUAT FARHAN BERZA

0
212

Sumateranews.co.id, LAHAT- Rizki dan nasib baik terkadang datang tak disangka-sangka. Begitulah yang dialami oleh Bik Sus, sapaan buat pedagang kacang keliling.

Kebetulan saat itu, Bik Sus yang biasa mangkal di lapangan MTQ, pas hari Minggu (23/7) justru dia berkeliling hingga sampai ke Kantor Sekretariat Partai PKB. Dalam waktu yang bersamaan, saat itu Kantor PKB sedang dipenuhi salah satu kandidat calon Bupati Lahat Farhan Berza dan simpatisannya yang akan mengembalikan Formulir pendaftaran. Karuan saja, dagangan Bik Sus diborong habis oleh Farhan dan rombongannya usai mengembalikan formulir.

‘’Alhamdulillah dagangan saya habis diborong Pak Farhan. Mudah-mudahan rizki saya ini juga membawa rizki bagi Pak Parhan yang akan terpilih pada Pilkada Lahat mendatang,’’ cetus Bik Sus.

Karuan saja, kata-kata spontan yang keluar dari si pedagang kacang itu sempat membuat banyak simpatisan Farhan tertegun. Akankah, doa pedagang kacang bakalan menjadi kenyataan buat Farhan pada Pilkada Lahat tahun mendatang. Kita buktikan saja nanti.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre