Crime HistoryPalembangSecond HeadlineSumsel

Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan 3,1 Kg Sabu Hasil Ungkap Kasus September-Oktober 2021

PALEMBANG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pemusnahan 3,1 Kilogram sabu dengan cara diblender di halaman Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kamis (14/10).

Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu Hariono melalui Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah SH dan Kabag BIN Opsnal, Kompol Dwi Utomo mengatakan, bahwa pemusnahan yang dilakukan ini merupakan hasil ungkap kasus bulan September dan Oktober 2021.

“Barang bukti ini kita dapatkan dari empat pelaku dengan tiga laporan polisi dan kita musnahkan dengan cara diblender,” ujarnya, disela-sela press release di halamanan Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Dengan barang bukti yang dimusnahkan itu, lanjut Kompol Dwi, pihaknya telah menyelamatkan generasi muda sebanyak 19.029 orang.

“Kita akan terus melakukan berbagai upaya dalam memerangi peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel,” tandasnya.

Kompol Dwi berharap dari pemusnahan ini bisa menekan peredaran narkoba di di wilayah Sumsel supaya semakin hari semakin menurun. “Sesuai dengan harapan Bapak Kapolda Sumsel yang terus dan ingin memerangi narkoba dan berjihad melawan narkoba,” tutupnya. (King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button