Ditegur karena Selalu Bikin Onar dan Melawan Guru, Pelajar Ini Malah Menantang Anggota Sat Pol PP!

0
193

Sumateranews.co.id, LAHAT – Seorang pelajar SMA Negeri di salah satu sekolahan dilingkungan Diknas Pemkab Lahat terpaksa diamankan petugas Polisi Pamong Praja Lahat, Kamis (08/09).

Namun bukannya sadar dan memperbaiki diri, siswa kelas XI yang diketahui bernama Rizki ini malah menantang petugas Pol PP yang lagi bertugas. Tak sampai disitu, ia juga ‎mengejek petugas.

“Ya kita amankan, dan diberi hukuman push up karena melawan dan mengejek anggota kita yang lagi bertugas,” sebut ‎Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Lahat, Faisal SE kepada awak media, kemarin.

Menurut Faisal, pelajar ini memang dikenal nakal sehingga di keluarkan oleh pihak sekolahnya.

“Ya bandel bukan main budak itu, pernah memecahkan kaca sekolah dan melawan sama guru. Kemudian dia diduga bongkar ruang labor juga,” terang Faisal lagi.

Pihak sekolah SMAN 5 Lahat, tempat pelajar itu bersekolah, sambung Faisal, akhirnya harus mengeluarkannya karena sudah tidak sanggup mendidiknya lagi.

“Sekarang dia sudah dikeluarkan dari sekolah SMAN 5 Lahat, anak ini sangat meresahkan para guru dan masyarakat karena sering mabuk-mabukan di warung depan sekolahannya. Info terakhir, dio la pindah di sekolah Arif Budiman Pagar Agung Lahat,” jelas Faisal.

Laporan : Novita
Editor. : Abdullah Donni
Posting. : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article