Ditangan Delapan Wanita Hebat PALI Ini Acara Halal Bihalal KWP Ke-XI Berlangsung Sukses dan Meriah

86
HALAL BIHALAL KOMUNITAS WONG PENDOPO DI JSC MERIAH: Rita Djohan ketua panitia acara Halal Bihalal Komunitas Wong Pendopo (KWP) ke-XI di JSC bersama ketujuh anggota panitia lainnya saat berfoto bersama dengan Aria Darmawan mewakili Bupati PALI, Ketua Umum KWP dr. H Aminudin Muchtar, SpOg MKes dan beberapa pengurus daerah lainnya, di JSC, Sabtu malam (29/6/2019).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, acara Halal Bihalal Komunitas Wong Pendopo (KWP) diselenggarakan setiap usai perayaan hari raya Idul Fitri setiap tahunnya. Dan pada pelaksanaan Halal Bihalal (HBH) ke-XI kali ini, KWP merayakannya di Aula Jakabaring Sport City (JPC) Palembang, Sabtu malam (29/6/2019).

Seperti pada perayaan-perayaan sebelumnya, acara halal bihalal KWP ke-XI tahun 2019 ini kembali berlangsung sukses dan lebih meriah. Kesuksesan acara ini pun tak terlepas dari kegigihan dan kekompakan para 8 (delapan) wanita hebat yang mampu membuat pelaksanaan acara rutin silaturahmi dan saling bermaaf-maafan ini lebih bermakna.

Adapun kedelapan wanita tangguh ini, diantaranya; Rita Djohan selaku ketua panitia, Wiwid Ramijan sebagai bendahara, Leni lutfi dibagian akomodasi, Nina Damayanti sekretaris, Endang Sudaryono sebagai pencari donator, Syamsiah penyedia catering, dan Fadila bertugas membuat es kacang merah serta terakhir, Ranti yang bertugas menyediakan makanan ringan somay bandung.

“Selain berbagi tugas dan fungsi masing-masing, kami juga berusaha membuat suasana acara lebih akrab dan bermakna,” jelas Rita Djohan, di sela-sela acara.

Rita mencontohkan, seperti tugas beberapa temannya, yakni Syamsiah yang bertugas mencari dan menyediakan peralatan serta masakan catering, Fadila yang membuatkan es kacang merah dan Ranti yang menyediakan makanan Somay Bandung.

“Seperti yang kita konsumsi saat kegiatan halal bihalal ini, itu tugas mereka semua,” sebut Ketua Panitia pelaksana ini.

“Selain kami ketua panitia, tujuh temen-temen tim juga telah berhasil menjalankan tugas dengan baik sehingga HBH ini dapat kita laksanakan dengan sukses seperti yang dilihat saat ini,” tambahnya.

Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, tim dan seluruh anggota KWP sehingga acara tahunan tersebut berlangsung sukses dan hikmat.

“Kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan, kami mengucapkan ribuan terima kasih tanpa adanya kerjasama dan kebersamaan acara kita ini tidak akan mungkin sukses,” selorohnya, sebelum acara berfoto bersama seluruh panitia dan anggota.

Pantauan media ini, kegiatan halal bihalal Komunitas Wong Pendopo ini tampak semakin meriah dengan hadirnya Aria Darmawan mewakili Bupati PALI, Ketua Umum KWP dr. H Aminudin Muchtar, SpOg MKes serta beberapa pengurus daerah lainnya.

Laporan : Nilka/Gustian

Editor     : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here