Ditabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

403

Sumateranews.co.id, BATURAJA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan A Yani depan RM Simpang Setia Kelurahan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu, Minggu (27/08) sekira pukul 11.15 WIB.
Melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan sopir drum truk, akibatnya pengendara motor dengan nomor flat BG 2770 PB tewas di tempat kejadian.
Pantauan di lapangan, jasad pengendara malang tersebut masih tergeletak tak bernyawa di lokasi kejadian, kondisinya sangat mengenaskan. Kepalanya pecah hingga bagian dalam kepalanya berwarna merah yang diduga otak korban berhamburan di jalan tidak jauh dari lokasi korban tergeletak.
Sebagian warga dan pengendara jalan tampak turun melihat langsung kejadian, warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian, posisi korban pada bagian atas sudah ditutup warga dengan kain, hanya tampak kaki korban yang masih berada dekat sepeda motor. Tampak beberapa anggota TNI terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas karena arus sempat macet karena sebagian jalan belum bisa dilalui karena korban belum dievakuasi.
Salah seorang saksi mata kejadian menerangkan korban mengendarai sepeda motor dari arah Martapura menuju arah Baturaja dari arah berlawanan datang sopir mobil truk fuso, karena jarak keduanya yang sudah begitu dekat menyebabkan tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi. “Kalau sopir truknya sudah menyerahkan diri usai menabrak pengendara motor itu, dia (korban, red) adalah anggota club motor, itu (sambil menunjuk) yang berada di situ teman-teman dia semua,” ujar salah seorang tukang ojek.
Sementara, Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka lantas tersebut.
Laporan : Duan Sipni
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here