Diskominfo Siap Jadi Corong OPD Pemkab OI

0
124

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Ilir siap menjadi corong bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Desa dalam penyebarluasan informasi, dengan adanya publikasi yang maksimal dapat mengkomunikasikan seluruh program unggulan dan pembangunan pemerintah Kabupaten OI dengan masyarakat.

“Dinas Komunikasi dan Informatika OI siap memfasilitasi dan publikasi seluruh kegiatan yang dilakukan oleh OPD sebagai salah satu sarana dalam percepatan arus informasi yang cepat dan tepat sampai kepada masyarakat,” ujar Kadiskominfo Drs Yohanas MP.d saat mendampingi Kepala Dinas PMD mengunjungi Desa Limbang Jaya I, Rabu (08/08/2018).

Selain itu dirinya sangat mengapresiasi dengan program cetak sawah di Teluk Desa Limbang Jaya I. Sebab hal ini dapat memberikan nilai tambah dalam peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

Selain mengapresiasi Kadiskominfo OI juga akan menyebarluaskan program unggulan yang dilakukan oleh Kepala Desa Limbang Jaya I beserta jajarannya sehingga memotivasi Kepala Desa lainnya untuk bekerja keras dalam menggali potensi yang ada di desanya.
Sementara itu Kepala Desa Limbang Jaya I sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir karena telah membimbing dan mendorong dalam suksesnya program ini di masa mendatang.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali