Diskominfo Banyuasin, Pererat Talisilaturami dengan Bukber

0
468

 

 Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Diikuti puluhan jurnalis elektronik dan cetak Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin menggelar buka bersama yang dilaksakan di Hotel Aston Palembang, Selasa (20/06/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Erwin Ibrahim, Ketua PWI Banyuasin Saryanto, puluhah awak media mitra kominfo diikuti jajaran Kabid, Kasi, dan staf di Dinas Kominfo.

Erwin Ibrahim mengatakan bahwa selama 20 hari ikut mendampingi bupati dalam kegiatan Safari Ramdhan 1438 H, hingga baru dapat  berkumpul dengan hadirin pada acara buka bersama (bukber) tersebut.

‘’Seharusnya memang di H-5 ini kita sudah iktikap di masjid, namun tentu dengan terlambatnya acara bukber ini tidak mengurangi berkah di bulan baik ini, semoga buka bersama ini bisa mempererat talisilaturahmi yang sudah terjalin antara media dan Kominfo Banyuasin,’’ ujarnya.

Ditambakan Erwin, sengaja dirinya mengundang Ustadz Husni Thamrin SAg, yang memang sudah lama dia kenal sekaligus untuk memberikan tausiyah dalam acara bukber itu.

Sementara Ketua PWI Banyuasin Saryanto, mengutarakan sangat berterima kasih atas undangan Kominfo mewakili rekan jurnalis. ‘’Semua kegiatan ini bisa menjadikan persaudaraan kemitraan yang selama ini terjalin akan lebih baik dan mendapatkan berkah Yang Maha Kuasa, amin,’’ tandasnya.

Laporan   : Al Dafid

Editor       : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article