Disinggung Bakal Maju Sebagai Calon Bupati Banyuasin, Slamet Sebut Hubungannya dengan Askolani Harmonis

425
Wakil Bupati Banyuasin H Slamet menanggapi masa depan politiknya, yang diprediksi bakal Calon Bupati Banyuasin, ketika dibincangi awak media.

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Di mana-mana membahas politik itu memang asyik. Kalimat itu yang diucapkan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet menanggapi masa depan politiknya, yang diprediksi bakal Calon Bupati Banyuasin.

Pakde Slamet panggilan akrabnya yang kini berdampingan dengan Bupati Askolani melanjutkan, belum mau berspekulasi terkait posisinya jika masih dipercaya masyarakat pada Pilkada tahun 2023 akan datang.

“Mendengar tentang saya katanya bakal calon Bupati, kok ini saja repot, coba dipikir dong Pilkada Banyuasin masih jauh,” ujar Wabup dengan menirukan gaya Gusdur berbicara, saat dijumpai wartawan.

Saat ini jelas Wabup, dirinya akan fokus menunaikan janji politiknya selama lima tahun. Dia juga menyebut, hubungan dirinya dengan Bupati Askolani sangat harmonis dan tidak ada masalah.

“Saya dan Bupati Askolani sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah terutama yang dihadapi masyarakat. Seperti pelayanan e-KTP sudah bisa di seluruh kecamatan dan sengketa lahan,” tandasnya.

Namun lain halnya menurut Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan. Dia katakan, dalam politik apapun bisa berubah dan terjadi, oleh karena itu dalam pernyataannya yang dia sampaikan terkait sikap politiknya itu apabila ada perintah partai.

Ia pun menegaskan, dirinya masih konsentrasi melaksanakan tugas dan fungsinya di DPRD. “Saya tidak mau hubungan dengan Wabup terganggu,” katanya singkat.

Laporan : Wanto III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here