Disidak, Komisi 3 DPRD Palembang Temukan Proyek PIM Masih Belum Rampung

0
882

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pasar Ikan Modern yang berlokasi di jalan MP. Mangkunegara dijadwalkan selesai pada akhir bulan Januari 2020 ini. Namun, saat peninjauan langsung oleh anggota dewan dari Komisi 3 DPRD Palembang pada Sabtu Sabtu (1/2/2020) kemarin, masih banyak bangunan yang belum rampung.

“Sesuai yang kita lihat tadi, kenyataan nya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan pada tanggal 30 Januari bahwa seluruh proses pembangunan selesai 100 persen, akan tetapi pada kenyataannya seperti apa yang kita lihat disini, ternyata pembangunan nya sudah mencapai 95 persen untuk proses pengerjaannya,” ujar Ketua Komisi 3 DPRD Kota Palembang Firmansyah Hadi, SE kepada awak media.

Menurutnya, secara teknis pihaknya akan melayangkan surat kepada Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia untuk menyampaikan beberapa hal terkait hasil sidak yang dilakukan pihaknya terhadap pembangunan PIM tersebut.

“Akan tetapi seperti yang kita lihat di sini masih berkisar antara 90 persen hingga 95 persen progress pembangunannya berdasarkan fisik yang ada. Sedangkan untuk masalah pembuangan limbah dan sebagainya tadi dari pihak DLHK Kota Palembang mengatakan baru sekitar 50 persen persiapannya” ungkapnya.

 

 

Laporan : Andre

Editor : Dhino