BanyuasinSecond HeadlineSumsel

Disdukcapil Banyuasin Terima Kunjungan Anggota DPRD Muba

Sumateranews co.id, BANYUASIN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan 13 orang anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Komisi I, di Jalan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Sumatera Selatan, Rabu (12/2/2020).

Kunjungan tersebut ingin mengetauhi dan berkaitan dengan Inovasi Disdukcapil Banyuasin seperti  terbentuknya UPTD Dukcapil di setiap Kecamatan,  Pelayanan di Pusat Perbelanjaan OPI MALL, Pelayanan 7 hari dalam seminggu yang di optimalkan dan bagaimana cara Memfasilitasi (SKPWNI) atau Surat Pindah Penduduk secara massal.

Kepala Disdukcapil Banyuasin Saukani menuturkan, kami sangat bangga mendapat kunjungan dari anggota DPRD MUBA, di mana Kabupaten MUBA merupakan kabupaten induk pecahan dari Kabupaten Banyuasin, datang dan berkunjung ke Disdukcapil Banyuasin.

“Kedatang anggota DPRD Muba dalam rangka ingin mengetauhi bagaimana cara Disdukcapil Banyuasin bisa membuka pelayanan dokumen penduduk di pusat perbelanjaan OPI Mall, membuka pelayanan kependudukan dalam 7 hari kerja,membuka pelayanan UPTD di setiap kecamatan dan pelayanan surat pindah kependudukan massal,”ungkapnya.

Laporan : Herwanto
Editor : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button