HeadlineLampung

Disdikbud Mesuji Gelar Rakor Kepala Sekolah TK, SD dan SMP

Sumateranews.co.id, MESUJI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Mesuji, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Sekolah TK, SD, SMP, Dharma Wanita dan Pelepasan Pengawas Kecamatan Way Serdang, di Aula Kantor Desa Margo Bhakti kecamatan Way Serdang Mesuji, Rabu (12/02/2020).

Hadir dalam acara Rakor tersebut, Kepala Disdikbud Mesuji, Samsudin S.sos. Sekretaris Disdikbud Abu Rosid, Kabid Dikdas Yoga Puja Rama, seluruh korwas dan kepala sekolah TK, SD, SMP se-Kabupaten Mesuji.

Selain rapat kordinasi, juga sekaligus Pelepasan Ripto S.pd Korwas Kecamatan Way Serdang, yang sudah mengakhiri masa jabatannya/pensiun. Dilanjutan dengan Perpisahan Sekretaris Disdikbud Mesuji Abu Rasid Bustomi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Mesuji.

Dalam acara rapat kordinasi itu, juga diisi dengan pemberian santunan kepada sebanyak 5 anak yatim piatu dan pemberian cinderamata kepada Ripto selaku pengawas saat ini pensiun oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Mesuji.

Dalam sambutannya, Kadisdikbud Mesuji Samsudin S.sos mengucapkan banyak terima kasih, baik itu pribadi maupun kedinasan kepada Bapak Ripto yang saat ini akan menikmati masa purnabakti atau masa pensiunnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Karena, Selama ini telah mengabdi dan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji,” ujarnya ditengah-tengah sambutanya.

Lanjutnya, Beliau sudah tujuh tahun kurang lebih bekerja sama di Dinas Pendidikan dan merupakan PNS senior di Kabupaten Mesuji memiliki banyak gagasan dan inovasi.

“Saya juga selaku nama pribadi dan kedinasan, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepadaBapak Abu Rosid selama menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, yang saat ini menjabat sebagai kpala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Mesuji, selamat dan sukses dalam mengemban amanah ditempat jabatan yang baru,” tutup Samsudin.

Laporan : AAN.S

Editor : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button