Dirut PDAM Lahat Tingkatkan Pelayanan

117

Sumateranews.co.id, LAHAT- Guna menampik tudingan miring terhadap pelayanan PDAM Tirta Lematang Lahat, maka Dirut PDAM Hermidi SH akan meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

‘’Kami akan berbenah dan melakukan perbaikan dalam segala hal. Terutama pada pembayaran PDAM. Dimana nantinya bisa melalui online atau melalui Bank Sumselbabel. Insya Allah akhir bulan ini kita akan Launcing di Kantor PDAM Tirta Lematang Lahat untuk kerja sama tersebut,’’ tegas Hermidi, Rabu (11/10).

Selain itu, juga akan dilakukan perbaikan pada pipa yang sudah tidak layak fungsi. Juga selama 8 jam air akan mengalir nonstop. ‘’Harapan saya pertengahan 2018 SR (sambungan rumah) dapat mencapai 20.000 sambungan hingga uang masuk ke kas PDAM dapat mencapai 1,6 M,’’ cetusnya.

Selama ini jumlah SR hanya mencapai 450 dengan nilai nominal Rp 480 juta. ‘’Uang tersebut digunakan untuk gaji dan biaya operasional karyawan PDAM dalam satu bulan. Bahkan biaya itu juga digunakan bila terjadi kerusakan. Jadi sulit semuanya dapat dilaksanakan jika menggunakan dana seminim itu,’’ tegas Hermedi.

Mudah-mudahan dengan terjalinnya kerjasama antara Bank Sumselbabel dengan PDAM, maka dapat memperbanyak SR dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here