Kabar TNIKasus & PeristiwaLahatSecond HeadlineSumsel

Dirgahayu TNI ke-76, SMSI Lahat Anugerahi Dandim 0405/Lahat Penghargaan “Sahabat Pers”

LAHAT – Momentum Hari jadi TNI ke-76, dimanfaatkan oleh Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri bersama pengurus dan didampingi perwakilan SMSI Sumsel Ishak Nasroni dengan melakukan kunjungan ke Makodim 0405/Lahat, Senin (11/10/2021).

Kedatangan rombongan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat ini pun langsung disambut hangat oleh Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI berserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Kabupaten Lahat, Baraf Dafri mengatakan, kedatangannya bersama pengurus SMSI, ialah untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0405/Lahat.

“Penghargaan Sahabat Pers ini sudah direncanakan sejak lama tetapi momentumnya belum tepat dan hasil kesepakatan kami, penghargaan ini akan diberikan dimomentum bertepatan di hari jadi TNI ke-76,” ungkapnya.

Lanjutnya, penghargaan Sahabat Pers ini merupakan bentuk apresiasi dari insan Pers SMSI Kabupaten Lahat dan penghargaan ini, salah satu bentuk apresiasi terhadap Dandim 0405/Lahat, dimana kerja sama yang sudah terjalin selama ini berjalan dengan baik.

“Semoga kedepanya TNI dan awak media di Kabupaten Lahat selalu bersinergi dan selalu bergadeng tangan dan kompak,” harapnya.

Sementara Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi mengucapkan, terimakasih kepada teman- teman SMSI Kabupaten Lahat atas penghargaan Sahabat Pers yang diberikan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Kodim 0405/Lahat untuk berbuat lebih baik lagi dengan para Insan pers di Kabupaten Lahat, karena Pers juga mitra Kodim 0405/Lahat semoga kedepannya kita tetap bersinergi,” ungkapnya. (SMSI Lahat)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button