Diresmikan Jokowi, PPKA 3 WK Berhasil Tuntaskan Proyek Tol Trans Sumatera

66
Tol Trans Sumatera Pematang Panggang – Kayu Agung Sumatera Selatan, akhirnya diresmikan Presiden Jokowi, Jum'at (15/11) sore. Proyek nasional yang dikerjakan oleh PT.Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai pelaksananya ini pun dinyatakan rampung. Begitu juga pada PPKA seksi III PT.Waskita Karya (Persero) Tbk yang turut andil dalam pengerjaan proyek tersebut.

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG – Tol Trans Sumatera Pematang Panggang –  Kayu Agung Sumatera Selatan, akhirnya diresmikan Presiden Jokowi, Jum’at (15/11) sore.

Proyek nasional yang dikerjakan oleh PT.Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai pelaksananya ini pun dinyatakan rampung.

Begitu juga pada PPKA seksi III PT.Waskita Karya (Persero) Tbk yang turut andil dalam pengerjaan proyek tersebut.

Dengan usaha dan kerja kerasnya yang penuh semangat tanpa mengenal lelah bersama timnya berupaya semaksimal mungkin mencapai target yang ditentukan.

Bahkan tak jarang pihak PPKA seksi III ini harus kerja ekstra lembur hingga malam hari guna mengkebut pengerjaan demi keberhasilan dalam management.

Pun demikian pihak PPKA Seksi III tetap mengutamakan kelestarian lingkungan hidup sekitar proyek dalam pengerjaannya. Sehingga keberadaan proyek diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Semua insfrastruktur jalan yang sebelumnya rusak akibat dampak pembangunan proyek secara rutin dan berkala terus diperbaiki. Hal ini sesuai komitmen PT.Waskita Karya untuk selalu mengembalikan kondisi jalan sesuai keadaan semula.

Termasuk adanya keluhan warga setempat yang selalu dikoordinasikan dengan baik guna mencari solusi terbaik juga.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar, PPKA III juga melaksanakan kegiatan sosial atau yang lebih dikenal dengan CSR.

Dengan tegasnya PPKA seksi III ini menyatakan kepada masyarakat jika pengelola dan pelaksana tol tidak mungkin meninggalkan kesan yang kurang baik di tengah masyarakat.

Karena Tol adalah milik bersama yang harus dijaga dan dibangun juga secara bersama-sama.

Tak hanya itu demi suksesnya proyek Nasional ini pihak PPKA seksi III tidak sungkan-sungkan merangkul awak media sebagai media informasi masyarakat tentang bagaimana perkembangan proyek tol yang dibangun.

Dengan demikian masyarakat luas bisa mengetahui secara detail melalui pemberitaan yang ada tersebut.

Memang dalam melaksanakan proyek tersebut, diakui mengalami kendala terutama cuaca yang kurang mendukung sehingga menghambat pengerjaan.

Namun, hal itu justru dijadikan semangat dan tantangan untuk terus bekerja maksimal sesuai harapan.

Dengan diresmikannya tol Tran Sumatera Pematang Panggang Kayu Agung menjadi sejarah besar bagi management PPKA seksi III yang telah menoreh sejarah atas pengerjaan proyek hingga rampung dan diresmikan.

Tidak lupa pihak PPKA 3 ini juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mendukung suksesnya tol yang dibangun.

Sumber : Rilis

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here