Direktur RSUD Lahat Lepas 21 Dokter Intensif

0
331

Sumateranews.co.id, LAHAT- Direktur RSUD Lahat Dr. Laila melaksanakan pelepasan 21 dokter intensif program nasional dari Kementerian Kesehatan yang tergabung dalam IDI (Ikatan Dokter Inonesia), Jumat (29/9) bertempat di ruangan Aula RSUD Lahat,

Para dokter tersebut berasal dari seluruh daerah di Indonesia, di antaranya Lampung, Tanggerang, dan Medan. Mereka dibagi dalam tiga kelompok yang bertugas selama satu tahun di rumah sakit dan puskesmas.

Kepada para dokter itu sudah diberikan STR atau izin praktik. Namun demikian, untuk izin praktik selain di rumah sakit mereka harus mengantongi STR dari Kementerian Kesehatan.

Dalam acara pelepasan itu, Plt H. Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah mengabdikan dirinya selama satu tahun di wilayah Lahat. ‘’Kami berdoa dan berharap saat kembali ke daerah asal kelak dengan keadaan sehat dan selamat, kemudian di tempat yang baru kelak diberikan kemudahn dan keberkahan,’’ tegas Haryanto.

Sementara itu Ketua DPRD Lahat Herliansyah, pun mengucapkan terima kasih dan selamat jalan menuju daerah masing-masing kepada para dokter tersebut. ‘’Semoga senantiasa sehat dan dapat bertugas dengan baik di daerah masing-masing,’’ tandasnya.

Laporan : Idham/Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article