Uncategorized

Direhab Tentara,  Pangling  Dengan Rumah Sendiri

 

Sumateranews.co.id, PERKALONGAN,–  Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Wiwik Sugiarti, di Dukuh  Sutosari, Desa.Pantirejo,  Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hampir rampung, Rabu (08/04/2020). Paduan cat hijau tua dengan hijau muda membuat rumah itu tampak asri, dan hal inilah yang membuat pemilik rumah pangling dengan rumahnya sendiri.

‘’Saya rasanya pangling dengan rumah sendiri. Betapa tidak, rumah selain menjadi tertata rapi, indah dengan perpaduan warna hijau tua dengan hijau muda, rumah saya benar-benar menjadi menawan,’’ tutur  Wiwik Sugiarti, ketika rumahnya yang hampir rampung,tersebut.

Diketahui, rumah Wiwik Sugiarti, adalah satu dari sepuluh RTLH di Desa Pantirejo, yang direhab jajaran TNI Kodim Pekalongan melalui gelaran TMMD Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan.

Dijelaskan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, meski masih meninggalkan pekerjaan sisa,  termasuk diantaranya pembersihan sisa-sisa material,  untuk perehaban rumah Wiwik Sugiarti dapat dikatakan sudah selesai.

‘’Tinggal sedikit-sedikit penyempurnaan. Selain juga sejumlah anggota Satgas yang di plot di lokasi itu, membersihkan sisa-sisa material yang ada. Paling satu dua hari ini sudah selesai seratus persen,’’ papar Sertu Sutrisno. (rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button