Diperkirakan, H Nopran-Herliansyah Paslon Pertama Daftar ke KPU

0
272

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon H. Nopran Marjani SPd dan Herliansyah SH MH. diperkirakan tanggal 8 Januari 2018 mendatang adalah paslon pertama Cabup dan Cawabup Lahat yang akan mendaftar ke KPUD. Keduanya maju karena diusung Partai Gerindra, PDIP, PKS dan PPP.

“Tepat 8 Januari mendatang, saya bersama pasangan Herliansyah akan mendaftarkan diri ke KPU, di samping jumlah dukungan partai sudah mencukupi persyaratan,” aku H Nopran Marjani yang dihubungi via ponsel, Jumat (29/12).

H Nopran menambahkan, saat ini dirinya dan Herliansyah, sedang melengkapi beberapa persyaratan diperlukan pada saat mendaftarkan.
“Seperti surat keterangan bebas narkoba dari BNN, berkelakuan baik dari kepolisian, termasuk juga persiapan pengunduran diri dari Anggota DPRD Provinsi Sumsel,” papar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel ini.

Senada, Cawabup, Herliansyah mengungkapkan, dirinya dengan H Nopran Marjani siap menghadapi pemilukada Juni 2018 memdatang. “Alhamdulillah, semua persyaratan, sosialisasi hingga konsolidasi ke tengah masyarakat telah berjalan sebagaimana mestinya, dan bersama-sama H Nopran Marjani, siap menyongsong pesta demokrasi serta memenangkannya,” tukasnya.

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article