HeadlineLampungNasional

Dinkes Tubaba Segera Bantu Pengobatan Wagira Penderita Tumor Payudara

Sumateranews.co.id. TULANG BAWANG BARAT – Mendapatkan Informasi terkait Wagira (30), Warga Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang menderita Tumor Payudara, Pemkab setempat melalui Dinas Kesehatan akan segera menindaklanjuti.

Majril, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba mengatakan, Pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Puskesmas Lambu Kibang untuk melihat langsung Kondisi Wagira.

“Secepatnya kita akan koordinasi dengan Pihak Puskemas Lambu Kibang, untuk mendatangi kediaman Wagira agar bisa melihat langsung kondisi penyakitnya,”Ucap Majril saat dijumpai di Pemda Kebupaten Tubaba pada Selasa, (10/03/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Untuk tindakan yang akan dilakukan, Lanjut Majril, Pihaknya akan mengupayakan tindakan pengobatan.

“Nanti kita akan lihat kondisinya dulu, kalau yang menjadi kendala pengobatannya terkait BPJS atau sejenisnya, maka akan kita bantu pengurusannya agar yang bersangkutan bisa segera dibawa berobat,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Majril juga berterimakasih atas Informasi tersebut, karena menurutnya sebelumnya pihak Dinas Kesehatan Tubaba tidak mengetahui kalau ada warga yang terkena Kanker Payudara itu.

“Kami dari pihak Dinas Kesehatan pasti akan segera menindaklanjuti apapun informasi yang disampaikan kepada kami, apalagi kalau melihat dari foto yang ditunjukkan ini sudah sangat parah, jadi akan Sesegera mungkin kami cek di kediamannya,” pungkasnya

Laporan : Dedi
Editor     : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button