Dinilai Ikut Berjuang Bersama Tim Medis dan TNI-Polri, Tim Satgas Covid-19 OKU Sampaikan Terima Kasih Kepada Insan Pers

41
Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula SKB Baturaja, Jumat (12/06/2020).

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM menyampaikan ucapan terima kasih kepada para insan pers yang selalu membantu Satgas dalam penanggulangan Covid-19 bersama para dokter dan tenaga medis, dan TNI/Polri.

“Ucapan terima kasih ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita terhadap para pejuang virus Corona di garda terdepan, sehingga membantu orang-orang untuk bisa taat dan patuh aturan protokol kesehatan,” ucap Rozali, dalam Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, bertempat di Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula SKB Baturaja, Jumat (12/06/2020).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, jangan panik, tingkatkan imunitas tubuh, jaga kebersihan, pakailah masker jika berpergian/keluar rumah, jika tidak penting tetaplah tinggal dirumah (stay at home).

Selanjutnya, dia juga menyampaikan informasi update data kemarin hingga hari ini Jumat, 12 Juni 2020 sampai pukul 10.00 WIB. Dia jelaskan, untuk ODP sebanyak 151 orang dan semuanya sudah selesai pemantauan, PDP 8 orang dan semuanya sudah selesai pengawasan.

“Sementara untuk terkonfirmasi positif ada 40 orang dan pasien sembuh ada sebanyak 25 orang,” tandasnya.

Laporan : Umar III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here