HeadlineLampungNusantara

Dinas PUPR Mesuji Perbaiki Ruas Jalan Desa SP 9 Sampai SP 13

Sumateranews.co.id, MESUJI – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mesuji, melalui Kepala bidang Alkal lakukan perbaikan badan jalan ruas Desa Desa Tanjung Mas Rejo (SP 9), Kecamatan Mesuji Timur, sampai dengan Desa Suka Maju (SP 13) kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin (06/4/2020).

Rusyanto.ST. Kabid Alkal PUPR Mesuji menuturkan, kita sedang melakukan perbaikan badan jalan yang kondisinya saat ini rusak cukup parah, mulai dari Sp 9 desa Tanjung Mas Rejo sampai Sp 13 desa Suka Maju.

“Apalagi sekarang sedang musim hujan akibatnya banyak titik badan jalan yang becek, berlumpur,mengalami kerusakan, maka ini kita sedang melakukan perbaikan agar bisa dilewati kendaraan mobil dan motor,”ujarnya kepada wartawan.

Lanjut Rusyanto, mengingat jalan ini merupakan jalan kabupaten dan akses utama warga setempat, khususnya para petani untuk membawa hasil panen padinya ke luar, kalo kondisi jalannya becek seperti ini kan kasihan petani.

“Mudah-mudahan upaya perbaikan jalan yang kita lakukan ini dapat membantu warga setempat dan bisa dilalui seperti biasa.”tutupnya.

Laporan : Aan S
Editor     : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button