Dilaporkan “Begal” Payudara Gadis di Bawah Umur, Pemuda Ini Diamankan di Rumah Pacarnya

0
3436
Dilaporkan “Begal” Payudara Gadis di Bawah Umur, Pemuda Ini Diamankan di Rumah Pacarnya
Nasib apes dan malu dialami pemuda berinisial Tr (18) ini, saat bertandang ke rumah pacarnya di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, dirinya didatangi dan diamankan oleh Team Gurita Polres Prabumulih.

PRABUMULIH – Nasib apes dan malu dialami pemuda berinisial Tr (18) ini, saat bertandang ke rumah pacarnya di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, dirinya didatangi dan diamankan oleh Team Gurita Polres Prabumulih.

Sambil tak henti-hentinya terus berusaha menundukkan wajahnya karena malu, pelaku langsung digelandang petugas ke Mapolres Prabumulih guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, usai dilaporkan korban LM (16) karena telah membegal (maaf, meremas) payudara milik korban, pada Kamis (16/09/2021) malam, sekitar pukul 18.30 WIB lalu.

Kasus begal payudara yang dialami gadis di bawah umur ini, dilaporkannya ke Polres Prabumulih dengan laporan pelecehan seksual nomor: LP / B  / 161 / IX / 2021 /SUMSEL / RES PBM, 16 SEPTEMBER 2021.

Diungkapkannya, peristiwa itu terjadi berawal saat dirinya mengendarai sepeda motor melintas di kawasan toko Jalan Jenderal Sudirman, tepat saat berada di depan Toko Sepeda Mega Jaya Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, tiba-tiba lewat seorang pria yang tak dikenal (Pelaku, red) mendekati korban dan kemudian meremas payudaranya bagian sebelah kanan, sehingga korban yak tak senang akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih.

“Tepat di depan toko sepeda Mega Jaya, saat itu LM yang kaget payudaranya diremas spontan oleh pelaku. Pelaku kita kenakan Undang-undang Kasus TP Perlindungan Anak di bawah Umur (Undang-undang NO 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Undang-undang NO 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur),” sebut Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH Sik MH melalui kasat Reskrim, AKP Jalili SH MSi didampingi Kanit Pidum Polres Prabumulih, IPDA Dohan Y.P S.Tr.K, Senin (27/09).

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan, usai pihaknya melakukan penyelidikan, dan mendapati informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah pacarnya di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

“Kemudian Team Gurita Polres Prabumulih, dipimpin langsung Kanit Pidum, IPDA Dohan menuju ke lokasi dan menangkap pelaku. Pelaku kini sudah diamankan dan masih dalam penyidikan lebih lanjut demi melengkapi Mindik dan melakukan Pemberkasan,” tukas Jalili. (King)

Editor : Donni