Dikeroyok Dua Kakak Beradik, Arip Tersungkur Bersimbah Darah

0
277

#Diduga Dipicu Perselisihan Omongan
Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Warga Pasar Pagi Gelumbang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Selasa (30/01) sore, sekitar pukul 17.00 Wib, mendadak dihebohkan dengan perkelahian dua kakak beradik dengan Arip Pujiono (20), yang tak lain masih temannya dan tinggal satu kampung dengan kedua pelaku.

Akibat perkelahian tak seimbang itu, membuat Arip nyaris tewas dengan luka penuh tusukan cukup serius yakni, luka robek didagu sebelah kiri sampai kerahang sebelah atas, luka tusuk dirusuk bagin belakang, luka robek dipunggung bagian belakang, luka robek dilengan bagian kanan dan kiri, setelah dikeroyok dan ditusuk kedua pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Kasus penggeroyokan yang diduga dilatari perselisihan antar pelaku dan korban, saat ini sudah ditangani pihak Polsek Gelumbang. Sementara karena luka yang dialami korban cukup serius, oleh pihak Puskesmas Gelumbang korban langsung dirujuk ke RS AR Bunda Prabumulih guna diberikan tindakan medis lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa berdarah itu bermula saat korban sedang nongkrong dan ngobrol bersama teman temannya di Jalan RSUD Pratama Gelumbang. Tak lama kemudian, tiba tiba datang pelaku Ag (20) dan kakaknya, La (22) menghampiri dan memanggil Arip. Kedua kakak beradik ini kemudian mengajak Arip menjauh dari rombongan teman temannya.

Namun berselang beberapa menit kemudian, tiba tiba rombongan teman korban kaget dan mendengar ada suara ribut dari arah tempat Arip dan kedua pelaku mengobrol. Belum habis rasa penasaran, rombongan teman korban ini kembali dikejutkan dengan teriakan Arip, yang meminta tolong. Betapa terkejutnya teman-teman Arip setibanya di lokasi kejadian (TKP), sudah melihat temannya itu penuh luka tusukan pada sebagian tubuhnya.

Sementara kedua pelaku, yang belum memiliki pekerjaan tetap ini alias penggangur usai menggeroyok dan melukai korban langsung kabur meninggalkan korban yang tersungkur bersimbah darah. Selanjutnya oleh teman temannya korban segera dibawa ke Puskeskesmas Gelumbang untuk diberikan pertolongan. Namun karena luka yang diderita korban cukup serius, oleh petugas medis Puskesmas Gelumbang korban langsung dirujuk ke RS AR Bunda Prabumulih agar mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Laporan : Taufik Hidayat
Editor : Donny

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article