Dikandang Sriwijaya FC Gagal Tundukan Bali United

0
84
(Foto: Instagram/baliunitedfc)

Sumateranews.co.id, SOLO – Kali ini Dewi Fortuna belum berpihak pada Laskar Wong Kito, dibabak pertama dan babak kedua Bali United mampu bertahan dari gempuran, hingga Sriwijaya FC Palembang ditahan imbang Bali United 0-0 pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2).
Sriwijaya FC yang tampil di depan pendukungnya langsung menggebrak. Beberapa kali Makan Konate, Dzalilov, dan Beto Goncalves mampu mengancam gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.
Sepanjang babak pertama, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil mengurung pertahanan Bali United.
Namun, kegemilangan Wawan Hendrawan di bawah mistar dan kurang tenangnya para pemain Sriwijaya FC dalam memanfaatkan peluang yang didapat membuat babak pertama berakhir tanpa gol.
Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC masih mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, Bali United mampu mengancam terlebih dulu di menit ke-54 lewat sepakan keras Nick van der Velden, tetapi tendangannya masih melebar.
Tuan rumah langsung menjawab ancaman yang dilancarkan Bali United lewat aksi Dzalilov pada menit ke-61. Pemain asal Tajikistan itu melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti Bali United, tetapi belum berbuah gol.
Selang tujuh menit kemudian giliran Konate yang membuat pertahanan Bali United kocar-kacir. Sayangnya, tendangan eks penggawa Persib Bandung itu masih bisa ditepis Wawan.
Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-85 karena ada beberapa lampu di stadion yang mati sehingga mengganggu pencahayaan.
Setelah laga dilanjutkan, skor imbang tanpa gol tidak berubah. Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/2).

Sumber : Bolalob
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article