Dijadikan Lokasi ODP dan PDP Pasien Covid-19, Rusunawa Lamongan Mulai Berbenah

51
TNI-Polri di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bahu-membahu membersihkan salah satu rumah susun sewa atau Rusunawa yang nantinya bakal dijadikan tempat rujukan bagi para masyarakat yang terpapar COVID-19.

Sumateranews.co.id, LAMONGAN – TNIPolri di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bahu-membahu membersihkan salah satu rumah susun sewa atau Rusunawa yang nantinya bakal dijadikan tempat rujukan bagi para masyarakat yang terpapar COVID-19.

Selain TNI-Polri, pembersihan rusun yang berlokasi di Jalan Veteran itu, juga melibatkan petugas dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman setempat.

“Tapi, kita lakukan pengecekan dulu semua kamar yang ada di rusunawa ini,” kata Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, pada Minggu, 05 April 2020 siang.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Dr. Taufik Hidayat mengungkapkan, jika nantinya bukan hanya rusunawa itu saja, namun, ia juga menjadikan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Lamongan, sebagai tempat isolasi bagi para penderita corona.

“Sebab, RSUD Dr. Soegiri sudah mulai penuh, khususnya dalam pelayanan rujukan COVID-19 di Lamongan,” bebernya.

Sumber : Dandim 0812/LAMONGAN, Letkol INF Sidik Wiyono

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here