Diimingi-Imingi Uang Jajan Rp5 Ribu, Seorang Pria Paruh Baya Cabuli Bocah SD

506

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR, – Kasus asusila terhadap anak di bawah umur lagi terjadi. Kali ini seorang pria paruh baya berinisial M (53) tega mencabuli bocah kelas 2 SD inisial P, setelah diiming-imingi uang jajan sebesar Rp5 ribu..

Akibat ulahnya, kini warga Desa Tebing Gerinting, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini berhasil diciduk Unit PPA Satreskrim Polres Ogan Ilir, usai dilaporkan orang tua korban ke polisi.

Peristiwa yang terjadi di rumah tersangka, pada Senin sore (10/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB ini bermula, saat pelaku melihat korban yang masih tetangganya ini bermain sendirian di sekitar rumahnya.

“Tiba-tiba pelaku memanggil korban dari jendela rumahnya, kemudian meminta korban untuk membelikannya Rokok je warung dengan memberikan uang pecahan Rp.20.000, Lalu korban pergi membelikan rokok pesanan pelaku, setelah Rokok tersebut diberikan kepada pelaku bersama uang kembalian sebesar Rp.5.000, saat itu pelaku menanyakan kepada Korban “apakah mau uang Lima ribu rupiah tersebut?” Kalau mau ayo masuk kedalam kata pelaku” Kemudian korban menurut dan mengikuti pelaku masuk kedalam Rumah, saat berada di dalam rumah pelaku mengatakan ” Kalau mau uang Lima ribu ini, bukalah celanamu” dan saat itu juga pelaku membantu membuka celana korban dan menyuruhnya berbaring di atas tikar langsung mencabulinya dengan cara memasukan jari-jari tangannya kekemaluan korban sambil mengelus dan mengorek-mengorek kemaluan si korban, lalu korban merasa kesakitan tetapi saat itu pelaku memarahinya dan menyuruh agar diam supaya tidak didengar orang,”  ujar Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi S.ik MH didampingi Unit PPA Sat Reskrim Aipda Sigit Prastowo, sambil menirukan ucapan pelaku, saat dibincangi wartawan, Selasa (11/8).

Selanjutnya, Kapolres mengatakan, usai pelaku membuka Celananya dia kemudian memegang kemaluanya dan ditempelkannya Kemaluanya ke  kemaluan korban, sambil menindih badan korban.

“Saat itu tiba-tiba terdengar suara orang yang datang mengetok pintu kemudian pelaku langsung berhenti menindih Korban dan cepat-cepat memakai kembali celananya dan memakaikan celana korban sambil berkata “Ambilah duit Ini dan belanjakanlah jangan kasih tahu orang” kemudian korban keluar rumah dari pintu samping dan membawa uang Lima ribu dari pelaku tersebut dan pergi ke Warung untuk belanja, dan saat itu saksi merasa curiga dengan korban yang baru keluar dari rumah pelaku membawa uang kertas pecahan Lima Ribu tersebut, Setelah ditanya korban menjawab dan menceritakan semua yang telah terjadi terhadap dirinya, kemudian saksi memberitahu kejadian tersebut kepada orang tua korban dan perangkat desa, selanjutnya dengan didampingi orang tua kandung korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ogan Ilir,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah menerima laporan tersebut petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi.

“Setelah mendapatkan alat bukti yang cukup kemudian mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada dipersembunyiannya di dusun1 desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, sehingga pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan,” tukasnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here