Dies Natalis Ke-34, UPGRI Gelar ‘Macth and Exhibition’ Tenis Lapangan

98
Foto: FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Universitas PGRI Palembang melaksanakan macth and exhibition tenis lapangan antara pengelola dosen dan pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang di lapangan tenis kampus B Universitas PGRI Palembang dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas PGRI Palembang ke-34 peringatan pertama. Minggu (02/09/18).

Rektor UPGRI, Dr H Bukman Lian MM MSi, mengungkapkan bahwa dies natalis Universitas PGRI Palembang baru akan diperingati untuk yang pertama kalinya dan peringatan dies natalis ke-34 ini diadakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Universitas PGRI Palembang akan memperingati Dies Natalis universitas yang ke 34 merupakan peringatan yang pertama kali diadakan oleh Universitas PGRI Palembang. Macth and Exhibition tenis lapangan antar pengelola, dosen, dan pejabat ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan Dies Natalis universitas yang Insya Allah puncak acara akan diadakan pada tanggal 20 September mendatang”, paparnya.

Ditemui di tempat berbeda, Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, menyambut baik peringatan Dies Natalis UPGRI Palembang ke-34 yang merupakan peringatan pertama. “Saya  selaku dekan FKIP menyambut baik peringatan Dies Natalis Universitas PGRI Palembang ke-34, apalagi ini merupakan peringatan yang pertama kalinya, tentunya kami dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan telah menyiapkan beberapa pertunjukan yang akan dipersembahkan pada puncak acara Dies Natalis tersebut”, ungkapnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here