Diduga Tersingung Omongan, Seorang IRT Dianiaya Tetangganya

56
Tersangka penganiayaan Latif (35) warga Dusun Gemuruh Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, saat diamankan di Polsek Sungai Menang.

Sumateranews.co.id, OKI – Diduga tidak senang mendengar obrolan tetangganya, Latif (35) warga Dusun Gemuruh Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI nekat menganiaya tetangganya sendiri hingga mengalami luka memar akibat terkena bodem mentah pelaku sebanyak 2 kali.

Peristiwa terungkap, setelah pelaku berhasil diamankan oleh Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang, pada Kamis malam (02/07/20200 sekira jam 23.00 WIB, yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Menang Ipda Suhendri. S. Kom. bersama Kanit Reskrim Aipda Hendri Farizal, Kanit Bimas Aipda Fikri, serta Kanit Intel Aipda Sahril dan anggota Opsnal.

“Pelaku kita tangkap usai menerima laporan korban bernama Iyus (27) seorang IRT, karena mengalami penganiayaan oleh pelaku,” sebut Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri, S.Kom, Jumat (03/07).

Dari laporan korban, kejadian terjadi pada Kamis tanggal 25 Juni 2020 sekira jam 16.30 WIB di Dusun Gemuruh Desa Sungai menang Kec. Sungai Menang Kab. OKI, saat itu korban sedang duduk duduk sambil menceritakan ketokan / mangkok getah karet yang sering hilang dan pembicaraan tersebut terdengar oleh Pelaku.

Diduga tidak senang, pelaku kemudian turun dari rumah dan mengatakan kepada korban untuk berhenti membicarakan masalah tersebut dan mengancam akan memukul pelaku. Namun, mendengar itu korban malah menantang.

“Tapi korban malah menantang, “kalau berani mukul silahkan”, sehingga pelaku emosi dan langsung memukul korban sebanyak 2 kali dan mengakibatkan korban mengalami memar pada bagian kening / jidad kemudian korban menemui suaminya, dan melaporkan kejadian tesebut ke Polsek Sungai Menang,” jelas Kapolsek, sembari menirukan ucapan korban di dalam laporannya.

“Sewaktu ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat ini sudah diamankan di Polsek Sungai Menang guna proses penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.

Laporan : Sidi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here