Crime HistoryHeadlinePrabumulihSumsel

Diduga Tersinggung, Tukang Ojek Tusuk Penarik Gerobak Pasar

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Lantaran salah paham dan diduga tersinggung, seorang tukang ojek yakni, Supriyadi (37), warga Jalan Bambu Kuning RT 011 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur nekat menusuk seorang penarik gerobak Satrianto (35) hingga menderita luka sayat pada bagian lengan kirinya.

Peristiwa penusukan yang terjadi di belakang Pasar, tepatnya di jalan M Yamin, Kecamatan Prabumulih Utara, pada Jumat pagi (17/07/20) sekitar pukul 10.30 WIB kini sudah ditangani pihak Polsek Prabumulih Barat, setelah korban, yang tercatat warga Jalan Penukal RT05 RW04 Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur ini melaporkannya usai kejadian.

Dari informasi yang didapat, kejadian berawal saat korban hendak lewat menarik gerobak yang memuat barang berat dibantu salah satu tukang ojek lain yang merasa iba melihat korban menarik gerobaknya seorang diri.

Lantaran lokasi sempit saat hendak melintasi jalan tersebut, korban meminta pelaku, yang saat itu berada di jalan sambil duduk di atas motornya.  Namun diduga salah paham membuat pelaku tersinggung, dan memarahi Satrianto (korban) sehingga terjadilah cekcok mulut.

Diduga tidak terima pelaku kemudian menghampiri salah satu pedagang di sekitar pasar dan mengambil sebilah pisau. Tanpa ba bi bu lagi, pelaku yang sudah tersulut emosi ini langsung menusukan pisau tersebut secara membabi buta kearah tubuh korban.

Kontan, mendapat serangan tersebut membuat korban berusaha menangkis sehingga melukai tangan kirinya. Beruntung korban berhasil diselamatkan, setelah sejumlah pedagang di sekitar lokasi pasar (TKP) berhasil melerai perkelahian tak seimbang tersebut. Selanjutnya oleh korban kasus tersebut dilaporkannya ke Polsek Prabumulih Barat.

“Kejadiannya pagi tadi di belakang pasar di Jalan M Yamin Kelurahan Pasar 2, Prabumulih Utara. Korban ditusuk menggunakan pisau milik pedagang yang sedang berjualan di sekitar lokasi,” terang Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Murshal Mahdi SH MSi didampingi Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH, Jumat (17/7/2020).

Aksi duel berdarah ini pun sempat membuat warga dan para pedagang heboh. Warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung mencoba melerai keduanya. Usai menusuk korban, pelaku yang diduga memiliki penyakit ayam ini saat itu kembali kambuh.

“Pengakuan pelaku ini mereka sering saling ejek. Tapi korban sering ngejek juga,” tambahnya.

AKP Murshal pun menegaskan atas perbuatannya, pelaku terancam dikenakan ancaman hukuman pidana sesuai Pasal 351 ayat 1 KUHPidana tentang penganiayaan.

“Tidak lama setelah kejadian pelaku kami amankan saat masih berada di sekitar lokasi kejadian. Sekarang pelaku sudah di Polsek Prabumulih Barat untuk dilakukan proses penyidikan,” tandasnya.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button