BanyuasinCrime HistoryHeadlineSecond HeadlineSumsel

Diduga Rebutan Lahan Parkir, Seorang Pria Tergeletak Tewas Bersimbah Darah

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Alex (30) warga Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, tewas tersungkur dengan luka bacokan di leher, Rabu (31/7/19). Peristiwa pengeroyokan diduga dilakukan oleh empat orang tersebut terjadi di Pasar Megasri, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Informasi dihimpun di lapangan, diduga korban dan pelaku memiliki  dendam lama, soal rebutan lahan parkir Pasar Megasri sejak beberapa tahun lalu.

Adi, saksi mata menuturkan, sekitar pukul 04.00 WIB  korban  sebelumnya cekcok mulut dengan salah satu juru parkir di lokasi kejadian. “Subuh tadi sekitar jam 4, korban sempat cekcok mulut dengan seorang juru parkir. Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, korban didatangi empat orang, hingga terjadi perkelahian dan menewaskan korban,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, Anggota Polsek Talang Kelapa masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terpisah Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Wahyu Manduransyah Putra SIK, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ya benar, saat ini kami sedang di tempat TKP,” tegasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button