Diduga Ngantuk, Truk Masuk ke Dalam Sungai

0
242

Sumateranews.co.id, MUARAENIM – Sebuah truk tanpa muatan Nopol BG 8166 CE, pada Selasa (06/03/2018) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB, masuk ke dalam sungai setelah menabrak pagar pembatas jembatan Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim. Beruntung, peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Prabumulih – Baturaja ini tidak memakan korban jiwa, dan hanya membuat pengemudi truk, M Solihin (30) warga Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) sempat shock dan mengalami trauma.

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Lubai, AKP Indra Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan kejadian masuknya sebuah kendaraan truk ke dalam sungai beringin tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun membuat pengemudi truk mengalami luka ringan dan shock, posisi truk itu masih di bibir jurang sungai dan akan di evakuasi,” jelas AKP Indra Kusuma.

Menurut Indra, kendaraan truk yang dikemudikan oleh M Solihin sebelum kejadian datang dari arah Prabumulih hendak menuju Baturaja.

Saat melintas di lokasi kejadian yang merupakan tikungan ke kanan, diduga mengantuk pengemudi truk sempat kehilangan control sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas jembatan hingga terjatuh masuk ke dalam sungai.

“Pagar pembatas jembatan itu roboh, dan menyebabkan truk jatuh masuk ke dalam sungai,” tukasnya.

Laporan : Deka

Editor     : Donny

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article