HeadlineKasus & PeristiwaOgan IlirSumsel

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Diduga terjadi korsleting listrik, 2 (dua) rumah berbentuk panggung terbuat dari kayu di desa Sukajadi, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir ludes terbakar dilalap si jago merah, pada Minggu malam (14/6) sekitar pukul 22.00 Wib.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban Yumani beserta istrinya yang sedang berada di dalam rumahnya kaget dikarenakan lampu padam lalu saksi melihat adanya percikan api berasal dari meteran listrik PLN yang berada di atas rumahnya.

Kemudian korban berteriak meminta tolong warga untuk memadamkannya dan mencoba menyelamatkan barang-barang yang ada di rumah korban, tetapi kobaran api sangat cepat dan membakar hampir seluruh rumah. Yunadi bersama masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya tetapi api sudah menyambar rumahnya.

Kapolsek Muara Kuang Iptu Dwi Herianto membenarkan atas kejadian kebakaran dua rumah rumah tersebut.

“Untuk sementara penyebab kebakaran tersebut diduga adanya korsleting listrik, api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 23.15 Wib tidak lama kemudian datanglah mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan anggota BPBD dari Indralaya untuk memadamkan api yang tersisa,” katanya, Senin (15/6).

Ia menambahkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Untuk total kerugian ditaksirkan Rp450 juta,” tukasnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button