Diduga Korban Rampok, Pria Asal Jambi Terkapar di Ujan Mas Dini Hari Tadi

0
276

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Iptu Aswani Kapolsek Ujan Mas bersama anggota sempat menerima laporan masyarakat atas temuan sesosok pria yang tergeletak di tepi jalan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, dalam kondisi luka lebam dan memar di bagian kepala belakang, pada Senin (02/10) dini hari pukul 03.30 WIB.

Berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Ujan Mas langsung bergerak cepat untuk melakukan evakuasi, dan melarikan ke RSUD Curup. Tiba di IGD rsud Curup korban dalam kondisi kritis dan langsung diberikan pertolongan oleh tim medis.

Dari hasil pemeriksaan, baru diketahui jika korban bernama Hasan Basri (52) asal Rantau Panjang Provinsi Jambi, hal itu dikenali dari tiket perjalanan Travel korban.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pukul 05.15 WIB, diduga karena luka berat atas benturan keras di bagian kepala belakang.

“Korban ditemukan terkapar di tepi jalan, dengan kondisi seperti itu, karena masih bernyawa, kita langsung melarikan korban ke Rumah Sakit,” ujar Aswani.

Sementara itu, saat ditemukan korban mengenakan kemeja berwarna putih, menggunakan jaket berwarna coklat, memakai celana dasar hitam, dan tidak menggunakan alas kaki. Unit Reskrim Polsek Curup masih mendalami kasus penemuan pria asal Jambi ini.

Sedangkan untuk penyebab belum bisa dipastikan, namun kuat dugaan mengarah pada korban perampokan, dan korban dibuang di Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Laporan : Benny Septiadi
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article