Diduga Korban Pembunuhan, Indra Ditemukan Tewas Telentang

0
768

Sumateranews.co,id, PRABUMULIH – Warga Jalan RA Kartini tepatnya di Simpang Tiga Jalan Nigata RT 03 RW 02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (10/12) pagi sekitar pukul 07.00 WIB,  dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Saat ditemukan, jasad korban masih mengenakan baju kemeja kotak-kotak berwarna merah, celana jeans, dan sepatu dalam posisi telentang di dekat sepeda motor yang diduga milik korban.

Di sekitar tubuh korban juga ditemukan kwitansi serta surat tugas parkir atas nama Indra Wijaya. Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun ini diduga dibunuh karena di sekitar tubuhnya ditemukan bekas pukulan benda keras pada bagian kepala serta luka lebam di bagian wajah.

Menurut Nasution alias Ion Bin Sohar, warga Jalan Tani Sari RT 03 RW 03 Kelurahan Sukajadi, yang pertama kali menemukan korban.  Saat itu dirinya mengendarai sepeda motor hendak pergi ke kebun miliknya di Jalan Nigata tidak jauh dari Perumnas Griya Sriwijaya Kartini arah Desa Muara Sungai Cambai.

Namun ketika memasuki perbatasan Simpang tiga Jalan Nigata (TKP) tiba-tiba ia dikejutkan dengan ditemukannya sesosok tubuh tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari sepeda motornya. Karena khawatir, oleh Ion penemuan itu dia laporkan ke warga setempat. Dan bersama perangkat RT setempat penemuan sosok mayat laki-laki tersebut dilaporkan ke salah satu anggota Satlantas Polres Prabumulih, Kiki Kiswanto.

Kasus penemuan mayat itu pun selanjutnya diteruskan ke petugas Opsnal Reskrim Polres Prabumulih. Kemudian dibantu warga, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dioutopsi (visum).

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut. Dikatakannya, usai memdapat laporan warga pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita langsung menginstruksikan anggota untuk membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah ( RSUD) untuk divisum.  Kasus ini masih kita selidiki,” tandasnya.

Laporan : AD

Editor    : Donny

Posting  : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article