Diduga Korban Begal, 2 Remaja Ini Tewas

762

Sumateranews.co.id, MUBA – Belum selesai kasus pembunuhan dan perampokan yang beberapa minggu terakhir ini terjadi di sejumlah daerah di wilayah Sumatera Selatan. Kini warga kembali dikejutkan dengan kasus pembunuhan sadis lainnya, yang terjadi di kawasan Desa Tanjung Kerang atau perbatasan Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dua orang remaja alias ABG ditemukan sudah menjadi mayat di dalam parit (drainase, red) desa Tanjung Kerang, Senin pagi (10/6/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya tewas dengan kondisi tubuh penuh luka tusukan akibat terkena senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Dugaan sementara keduanya tewas setelah menjadi korban begal (pencurian dengan kekerasan, red) para pelaku yang sampai saat ini masih diselidiki. Kedua korban diketahui bernama RP (18) dan AA (15), keduanya warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat, Muba.

Dari laporan masyarakat kepada Polsek setempat, kedua mayat korban ditemukan tergeletak di dalam parit kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang,  Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin.

Keterangan hasil visum sementara di RS, korban RP mengalami luka memar di bagian muka, luka tusuk di dada bagian kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk di lengan tangan kanan dan kiri, dan luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Sedangkan temannya AA mengalami luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

“Keduanya (korban) ditemukan oleh warga setempat (TKP), yakni Suhar dan Leo saat mau ke kebun sawit. Kedua korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam parit kebun,” ungkap Kapolsek Babat Supat, Iptu Marzuki, SH saat dikonfirmasi media ini.

“Saat ini lagi tahap penyidikan, dugaan sementara kena begal,” tandasnya.

Laporan : Yudhi

Editor     : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here