Diduga Hina Profesi Perawat di FB, Siti Minta Maaf ke PPNI

205

Sumateranews.co.id, LUBUKILINGGAU- Diduga sudah melakukan penghinaan terhadap profesi Perawat di Kota Lubuklinggau, Siti Marsijun (29) warga Kota Lubuklinggau akhirnya meminta maaf ke Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Kota Lubuklinggau di Kantor DPC PPNI Kota Lubuklinggau, Senin (7/5).

Permintaan maaf Siti disampaikan langsung di hadapan Ketua DPC PPNI dan Sekretaris PPNI Cabang Kota Lubuklinggau yang beralamatkan di Jalan Lapter Kelurahan Air Kuti Kecamatan Timur 1 Kota Lubuklinggau sekitar pukul 13. 30 WIB.

Dalam penyampian permintaan maafnya Siti mengatakan bahwa dirinya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingannya di Akun FB yang diduga sudah melakukan penghinaan terhadap profesi perawat yang diposting pada 30 April yang lalu.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menyesal atas perbuatannya dan sekali lagi dirinya menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya kepada seluruh perawat di Kota Lubuklinggau serta perawat di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua PPNI Kota Lubuklinggau Jon Feri mengatakan pihaknya pun sudah memaafkan Siti atas perbuatannya yang sudah mempostingkan dan diduga menghina profesi perawat.

Dari itu, hari ini Senin 7 Mei 2018 melalui konferensi pers di Kantor Cabang PPNI Kota Lubuklinggau, Siti didampingi pihak kelurganya secara terbuka menyampikan permohonan maafnya ke seluruh perawat yang ada di Kota Lubuklinggau dan seluruh perawat yang ada di Indonesia.  ‎

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang ada supaya tidak mudah mempostingkan yang sifatnya menghina orang lain ataupun menyinggung profesi seseorang, sebab untuk menyampikan sesuatu hal seperti itu semua ada tempatnya. Misalnya melalui kotak saran.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here