BanyuasinHeadlineSecond Headline

Diduga Depresi, Nurul Tewas Gantung Diri

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Diduga karena depresi, Nurul Aini Bin Asim (42), ditemukan telah tewas gantung diri dalam ruangan tamu rumahnya sendiri, yang beralamat di Dusun II, RT 04, Desa Tanjung Laut, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin.

Akibat kejadian ini, membuat gempar masyarakat Desa Tanjung Laut dan kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Betung. Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Betung langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH MSi, saat konfirmasi mengatakan, dari hasil olah TKP petugas Polsek Betung, bahwa korban tewas murni gantung diri dengan menggunakan seutas tali dalam ruangan tamu rumahnya sendiri.

“Memang benar ada peristiwa warga Desa Tanjung Laut gantung diri dengan menggunakan seutas tali di dalam ruangan tamu rumahnya sendiri, dan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek AKP Naziruddin, Minggu (17/03).

Menurut Kapolsek, dari keterangan saksi, dimana pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2019, sekira pukul 22.00 WIB, korban pulang ke rumah. Kemudian sekitar pukul 00.30 WIB, korban keluar dari rumah tidak tahu tujuannya.

Kemudian keesokan harinya lanjut Kapolsek, pada Minggu, tanggal 17 Maret 2019 sekira pukul 10.00 WIB, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya Ahmad Gali (16), beserta istri korban Teti Susanti Binti Saparudin (35), dalam keadaan tergantung di ruang tamu rumah korban.

“Ya korban pertama kali ditemukan oleh anak dan istrinya yang sudah dalam keadaan tergantung di ruangan tamu rumahnya sendiri,” terang Kapolsek.

Dugaan sementara jelas Kapolsek, korban melakukan bunuh diri karena depresi sebab telah meninggal dunia anak laki-laki pertamanya seminggu yang lalu yakni LK (18), sehingga jiwa korban tergoncang dan nekat lakukan bunuh diri.

“Dugaan sementara korban bunuh diri karena depresi karena kehilangan putera pertamanya. Akibatnya jiwa korban terguncang,” imbuh Kapolsek.

Dari hasil olah TKP kini barang bukti yang didapati yakni, 1 (satu) buah tali warna hijau muda, 1 (satu) baju kaos lengan panjang warna abu-abu, 1 (satu) celana panjang warna hitam dan 1 (satu) celana pendek warna biru yang terdapat cairan sperma milik korban.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button