BengkuluCrime HistoryHeadline

Diduga Depresi, Petani Tewas Gantung Diri

sumateranews.co.id, BENGKULU – Warga Desa Pahlawan, Kecamatan Curup Utara, Sabtu (03/03/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 Wib, gempar. Pasalnya, salah seorang warganya yakni, Rozi Saputra (24) ditemukan tewas gantung diri.

Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, pertama kali ditemukan sudah tewas oleh neneknya bernama Suhaini (65), dalam posisi tergantung dengan leher terikat menggunakan seutas tali rafiah warna merah diri di dalam kamar rumahnya. Sementara ibu korban, Yusnidar (45) saat kejadian sedang mencuci di sungai, tak jauh dari rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Comar, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun diduga korban tewas, akibat bunuh diri karena defresi.

Menurut Chusnul, saat ditemukan tubuh korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan.

Selanjutnya guna penyelidikan, jenazah korban dilakukan visum oleh pihak rumah sakit Curup. Tidak kita temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan pada jenazah korban,” jelas Chusnul, Sabtu (03/03/2018).

Dia katakan, pihaknya belum bisa berspekulasi terkait penyebab tewasnya petani tersebut.

“Untuk sementara kita menduga kematian korban diduga akibat bunuh diri, lantaran tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan pada jenazah korban saat di lakukan visum,” terang Chusnul, seraya menyebutkan jenazah korban telah dibawa pulang oleh keluarganya untuk disemayamkan.

“Saat ini korban telah di pulangkan ke rumah duka untuk di semayamkan,” tandas Chusnul.

Laporan : Andeka

Editor     : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button