HeadlineMuara EnimNasionalSumsel

Diduga Alami Gangguan Kejiwaan, Seorang Anak di Suka Menang Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri 

MUARA ENIM – Kasus pembunuhan yang diduga dilakukan anggota keluarga kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muara Enim. Kali ini terjadi di dusun II desa Suka Menang, kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Seorang ibu, yakni Rohila (54) warga setempat ditemukan sudah terkapar tak bernyawa dengan kondisi mengalami luka robek di bagian kepala belakang diduga akibat terkena pukulan benda tumpul jenis kayu balok yang ditemukan di dekat korban.

Dari informasi yang diterima, diduga korban tewas di tangan anaknya sendiri, Iwan (28), pada Sabtu pagi, 27 November 2022, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Dari keterangan saksi dan tetangga korban, Burhan (55) warga dusun II desa Suka Menang kecamatan Gelumbang, Muara Enim menyebutkan bahwa terduga pelaku Iwan (28),” sebut Kapolsek Gelumbang, IPTU Rendy Nopriady.

Lanjut Kapolsek Rendy, adapun terduga tersangka Iwan memilki ciri badan kurus dengan tinggi sekitar 165 cm dan diduga mengalami ganguan kejiwaan.

Kejadian pembunuhan yang terjadi di dapur rumah korban ini dijelaskan Kapolsek, diketahui pertama kali oleh suami korban, saat dirinya pulang dari kebun, dan melihat istrinya sudah tergeletak di dapur dengan keadaan luka robek di bagian kepala belakang diduga karena benda tumpul jenis kayu balok yang ditemukan di dekat korban. “Korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuh Rendy.

Sementara menurut keterangan suami korban, pelaku diduga anaknya sendiri, karena pada saat suami korban pergi ke kebun, yang ada di rumah bersama istrinya hanya ada anaknya yang bernama Iwan. “Dan menurut suami korban anaknya mengalami gangguan kejiwaan,” lanjut Kapolsek.

Kemudian pada saat suami korban menemukan istrinya sudah tergeletak di dapur rumahnya, sementara anaknya Iwan yang diduga pelakunya sudah tidak ada lagi di rumah, dan telah melarikan diri dan sampai sekarang tidak ada kabar mengenai keberadaan anaknya tersebut.

Hingga berita ini dimuat, kasus pembunuhan yang menghebohkan warga ini kini masih dalam penyidikan pihak Polsek Gelumbang. (Mar)

Editor: Donni

#polda sumsel

#bidhumas poldasumsel

#polres muaraenim

#polsek gelumbang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button