Didemo POSERI, Mantan Kades Tanjung Atap, Sahlan: Fitnah Keji Bagi Saya!

87

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Mantan Kades Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sahlan menyatakan secara tegas bahwa dirinya mendapatkan fitnah keji, lantaran dituduh menyalahgunakan dana desa dan Bumdes senilai Rp60 juta  Bahkan dirinya mengaku bingung usai didemo oleh Anggota Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi RI (POSERI), Jumat (8/11).

Saat dikonfirmasikan Mantan Kades Tanjung Atap Sahlan mengatakan, dirinya membantah atas tuduhan yang dilakukan oleh Aliansi Anggota Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi RI (POSERI) yang melakukan aksi demo di gedung DPRD Ogan Ilir hari ini.

“Saya membantah keras atas fitnah yang dilakukan oleh pendemo POSERI di gedung DPRD OI, yang dituduh menyalahgunakan dana desa dan Bumdes Rp60 juta di Desa Tanjung Atap,”katanya, Jumat (08/11).

Ia menambahkan, dana desa dan Bumdes saat ia menjabat menjadi Kades berjalan sesuai dengan aturan sedangkan Bumdes diterapkan dengan simpan pinjam uang dalam membantu masyarakat dalam membuka usaha.

“Dana Desa yang saya bangunkan berupa jalan setapak sudah kita bangunkan sesuai dengan sepek yang ada di RAB dan juga pihak Inspektorat selalu memotoring untuk mengawasi DD, sedangkan Bumdes di Desa Tanjung Atap kita lakukan simpan pinjem seperti koperasi dalam membantu masyarakat membuka usaha,”terangnya sembari dengan santai dalam menanggapi tuduhan tersebut.

Laporan : AL

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here